Sabtu, 14 Januari 2017

Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Assalamu'alaikum :)

Jika bicara mengenai kulit, saya termasuk orang yang memiliki kulit sensitif. Sempat bingung kenapa kulit sering gatal, merah-merah, dan kasar. Memang sih membuat saya kurang percaya diri. Tapi lambat laun akhirnya jadi terbiasa, sampai saya berkenalan dengan produk-produk dari Redwin.

Redwin? Apa itu?

Awal mula mengenal produk Redwin adalah sekitar tahun 2014 ketika saya memenangkan lomba foto mengenai Kartini Next Generation dan mendapatkan paket perawatan dari Redwin. Paket tersebut berisi Redwin Sorbolene Moisturiser, Redwin Daily Soothing Hydration, Redwin Sorbolene Body Wash, dan Redwin Daily Revitalising Nourishment (Saya suka yang terakhir karena bau cokelat). 

Rangkaian produk Redwin milik saya pribadi

Pertama kali melihat produk ini saya langsung cari tahu kandungannya halal atau tidak. Ternyata Redwin Sorbolene telah mengantongi sertifikasi halal resmi dari AFIC (Australia Federation of Islamic Council). Jadinya aman dan nggak perlu khawatir lagi untuk menggunakannya. 

Saat buka produknya kok nggak ada baunya ya? hmmm, Rasanya aneh saja, kok nggak berbau? Apa nanti nyaman kalau dipakai untuk sehari-hari?

Pertanyaan itu mucul pertama kali saat membuka produknya. Setelah googling dan baca-baca kemasannya ternyata Redwin ini tidak mengandung lemak hewani, tidak mengandung pewarna, pewangi, deterjen, serta pengawet. Oalah, pantes baunya netral, jadi aman deh dipakai setiap saat sekalipun.

Rangkaian produk Redwin ini saya pakai setiap hari dari mulai sabun mandi sampai dengan pelembabnya. Hasilnya keset, nggak licin di kulit, dan yang terpenting nggak kasar lagi seperti dulu.

Nah, kalau dulu saya memakai perawatan Redwin untuk diri sendiri, sekarang saya memakainya bersama keluarga, termasuk anak saya yang masih balita. 


Adalah Redwin Sorbolene Moisturiser, salah satu pelembab dari Redwin yang merupakan produk dari Australia dan sudah dinyatakan sebagai pelembab nomor 1 di Australia ini sangat cocok untuk semua keluarga. Mulai dari bayi sampai orang dewasa bisa memakainya.  


Hal yang paling saya sukai dari Redwin Sorbolene Moisturiser ini karena tidak lengket di kulit. Maklum aktivitas saya yang super padat mengakibatkan banyak keringat yang keluar, kalau pakai pelembab lainnya biasa hasilnya lengket dan nggak nyaman. Untungnya Redwin ini nggak lengket dan mudah menyerap ke dalam kulit, Jadi saya bisa leluasa bergerak tanpa terganggu dengan masalah kulit.

Selain tidak menyebabkan lengket, Redwin Sorbolene Moisturiser juga memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

  1. Tidak mengandung Paraben
  2. Teruji secara klinis
  3. Cocok untuk segala usia (bahkan balita baru lahir)
  4. Mengandung Vitamin E
  5. Meningkatkan kekenyalan kulit
  6. Melembabkan dan mempertahankan kelembaban kulit
  7. Mencegah hilangnya elastisitas pada kulit
  8. Aman untuk segala jenis kulit
  9. Tidak lengket di kulit
  10. Praktis untuk segala kegiatan baik saat di dalam ruangan maupun luar ruangan.

Banyak sekali bukan manfaatnya? Apalagi bagi kulit saya ini yang hampir tiap hari terpapar oleh Air Conditioner (AC) saat bekerja, jadinya kulit menjadi kasar dan mudah mengelupas. Cocok sekali memakai Redwin Sorbolene Moisturiser.

Saya senang memakai produk Redwin Sorbolene Moisturiser setelah mandi sebagai pelembab sehari-hari dan saat di sekolah (mengajar) jika merasa kulit sudah kering. Selain itu, Redwin juga bisa saya pakai untuk menghapus makeup sehari-hari. Pokoknya praktis dan multifungsi!

Senangnya lagi, karena Redwin Sorbolene Moisturiser mengandung ini Vitamin E seperti yang sudah saya jelaskan di atas serta mengandung Gliserin, dan Sorbitol. Vitamin E itu pun didapatkan dari minyak biji gandum. Gunanya untuk menjaga, menenangkan, serta menutrisi kulit. Nggak ada lagi deh kulit kasar, pecah-pecah, terkelupas, ataupun kering. Bye-bye!


Berhubung sekarang saya sudah punya anak (Kenzo - 18 bulan) yang penuh sekali dengan drama kulit sensitif, akhirnya saya juga memakaikan Redwin Sorbolene Moisturiser ini pada Kenzo juga.

FYI, Redwin Sorbolene Moisturiser bisa dipakai oleh bayi usia 0 bulan sekalipun lho. Tidak menyebabkan alergi karena tidak mengandung bahan kimiawi. Aman dan nyaman untuk kulit bayi yang super sensitif sekalipun.


Namanya balita pasti ada saja masalah dengan kulitnya seperti:


  • Ruam pada kulit 
  • Kulit yang kemerahan atau gatal
  • Ruam popok
  • Kulit bintik-bintik dan gatal

Untuk Kenzo sendiri yang paling bermasalah adalah gara-gara sering memakai popok. Kenzo sering rewel kalau pakai popok karena lembab dan menimbulkan ruam. Biasanya kalau sudah begitu dia nggak bisa tidur seharian.

Sekarang saya mensiasatinya dengan cara mengoleskan Redwin Sorbolene Moisturiser pada kulit Kenzo, baru deh pakai popoknya. Plus juga kalau kulit dia tiba-tiba merah, tinggal oles-oles Redwin, hemat waktu dan memang bekerja sangat efektif.

Oh iya, produk ini bisa didapatkan di beberapa tempat, karena memang sudah banyak didistribusikan di supermarket atau toko-toko di Indonesia. Saya biasanya membeli di The Food Hall, di sana ada produk Redwin lengkap, tinggal pilih saja apa yang kita mau. 

Kalau yang nggak ingin ribet, produk Redwin juga dijual secara online di beberapa ecommerce seperti Zalora, Tokopedia, Moxy, Bilna, Blibli, Sociolla, dan lainnya. Jadi yang sibuk sekalipun bisa membelinya kapan saja. Biar manfaat kulit sehat dan lembut tetap terjaga sepanjang waktu.


Sekarang meskipun sering terpapar AC saat bekerja, atau kulit kering setelah mandi, saya nggak perlu khawatir lagi, ada Redwin solusinya. Terlebih Kenzo juga bisa memakainya, sangat efektif untuk keluarga saya yang super aktif,

Kami sekeluarga sudah pakai rangkaian dari Redwin. Kalian bagaimana? Silakan dicoba sendiri khasiat dari rangkaian produk ini ya! Selain sehat, kulit juga tetap terjaga dan jadi lembut, hihihi :)

Ini kisahku bersama Redwin, Simple, safe, and Proven Solution! Banyak manfaat yang saya dan keluarga rasakan. Kalau sudah pernah coba produknya, share di kolom komentar ya pengalaman teman-teman. Siapa tahu menginspirasi orang lain :) :)

Redwin, Nothing but Goodness For Sensitive Skin :) i love it!

Salam,
@meifariwis



19 komentar :

  1. Wah mba mei, produk redwinnya lengkap bangeeeeeet! Keren deh, aku hg suka pk ini krn raya bs ikutan nyobain 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak lengkap. Bisa melindungi anggota keluargaku. Cocok juga buat kenzo karena lembut bisa atasi ruam

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. Akuuu udah nyobain juga. Karena belum punya anak jadi bisa dipakai aku sama buat shaving cream suami deh.

    BalasHapus
  3. Wih, lengkap banget koleksi Produk REDWINnya mbak.
    Aku baru pakai yang Sorbolene Moisturisernya ajam udah alhamdulillah cocok,apalagi klo lengkap ya variannya hee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb lengkap punyaku hehehe
      Pelembabnya oke kan? Kalau ditambah sabun bisa makin keset mb

      Hapus
  4. Kalo punya redwin sorbolen ini enak ya mbak, semacam produk satu untuk semua, karena bisa untuk mengatasi problem anak2 juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya 1 untuk semua hehehe
      Bisa dipakai semua keluarga

      Hapus
  5. woooo koleksinya lengkap
    klo baca review ini, jadinya penasaran pengen nyoba pake redwin deh

    BalasHapus
  6. Wah, koleksinya lengkap. Ada yang krim vit E juga ya. Saya baru nyoba yang krim pelembab saja.
    Btw, sukses terus ya Mbak ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yang krim vit E enak mba
      ada yang wangi
      amin makasih ya

      Hapus
  7. Wah
    Super komplit ya mbak
    Aku juga pakai Redwin ini tapi belum selengkap punya mbak nya.

    BalasHapus
  8. Pake Redwin pertamanya agak gimana gitu dengan baunya...tapi efeknya ke kulit emang bagus, kulit jadi lebih lembap sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iYA KARENA NGGAK ADA BAUNYA MBA, SETELAH ITU ENAK KAn ya? hihih

      Hapus
  9. aku jd kepikiran untuk beli sabunnya juga nih.. selama ini cuma pake yg lotion doang mbak... harga yg sabun berapa ya mbak? kayaknya diitung2 mungkin jd lbh murah kalo sabun keluarga diganti ama ini aja :D... jd ga perlu lagi beli sabun si dedek bayi

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis

Back to Top