Senin, 09 Januari 2017

Lomba Membuat Aplikasi Mobile Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Assalamu'alaikum :)

Ada kabar gembira nih! Gembiranya karena ada lomba yang berhadiah ratusan juta rupiah. Ya ampuuuuuun ... total hadiahnya aja 600 juta. Oh my God, bisa beli apa aja tuh. Bisa beli motor baru, laptop, smartphone, menginap di hotel berbintang, atau kalau mau buat DP rumah hahaha.

Selain dapat uang tunai, peserta yang memenangkan lomba juga bakal diajak trip ke Lombok, plus diberi uang saku. Huhuhu Senangnya!

Syaratnya apaan dong Mei?

Syaratnya kalian harus follow instagramku @meifariwis ya ya ya (Gak ding).

Baiklah tak usah berlama-lama, saya akan sertakan Press Releasenya yah! Enjoy! Simak baik-baik :)

Kompetisi Membuat Aplikasi Mobile Berbasis Android dan IOS

Jakarta, 29 Desember 2016 - Perkembangan dunia digital saat ini sangat pesat. Penggunaan gadget dan smartphone membuat setiap sisi kehidupan manusia tidak bisa lepas dari dunia digital. Terlebih saat ini segala hal bisa didapatkan dari sebuah gadget. Belanja kebutuhan sehari-hari, membayar segala jenis tagihan, transaksi perbankan, pemesanan ticket, dan sebagainya bisa dilakukan dari sebuah smart phone.  

Untuk itulah guna mendukung perkembangan dunia digital di dalam negeri dan mencari bakat-bakat muda di bidang tekhnologi informasi, maka Abu Corp menyelenggarakan kompetisi berjudul Dev+. Dev+ (DevPlus) merupakan kompetisi membuat aplikasi mobile yang berbasis platform Android dan IOS. Kompetisi ini terbuka bagi mahasiswa dari seluruh universitas di Indonesia.

Dev+ mengusung tema “Dev Your Solution”. Melalui kompetisi ini, Dev+ mengajak anak muda Indonesia untuk mengembangkan solusi-solusi yang mereka punya terhadap masalah-masalah yang ada di Indonesia melalui aplikasi mobile. Diharapkan para peserta dapat mengeluarkan ide-ide kreatif dan inovatif sehingga aplikasi yang dibuat mampu membantu dan memudahkan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk bisa mengikuti kompetisi ini peserta harus berstatus mahasiswa maupun fresh graduate. Untuk melakukan pendaftaran peserta bisa mengunjungi www.devplus2017.com. Peserta dipersilahkan melakukan registrasi dan mengikuti alur selanjutnya yang sudah tertera di website tersebut.  

Pendaftaran dibuka sejak 28 Desember 2016 sampai 20 Januari 2016. Pemenang akan diumumkan pada 25 Februari 2017. Kompetisi ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp 600 juta. Untuk keterangan lebih lanjut perihal kompetisi Dev+ 2017, peserta dipersilahkan mengunjungi www.devplus2017.com atau  menghubungi Vera - 085242809994 atau Ade - 085299496640.

Timeline


Syarat Peserta


Ketentuan Lomba


Ketentuan Proposal Ide


Ketentuan Video Demo


Pengumpulan Aplikasi


Kriteria Penilaian Lomba



Total Hadiah


Tentang Abu Corp

Abu Corp merupakan sebuah perusahaan yang menjadikan pelanggan sebagai pusat utama kegiatan. Di setiap product delivery kami selalu mencoba untuk memberikan pengalaman terbaik di setiap prosesnya agar pelanggan selalu merasa puas.

Abu Corp berdiri sejak 2009 dimulai dengan usaha travel dan umroh dengan nama Abu Tours. Usaha ini mengalami perkembangan pesat setiap tahunnya. Hingga kini Abu Corp sudah memiliki 22 cabang di 14 kota diseluruh Indonesia. 

Selain travel dan umroh, Abu Corp memiliki beberapa unit bisnis yaitu :
- Alharam Media Group
- Alabaik Cafe dan Resto
- Alika Digital Printing 
- Qia Film Mediatama
- Almira Learning Center
- Adzan Communication Event and Exhibition
- Koperasi Abu Tours Mandiri

Untuk informasi tentang Abu Corp bisa dilhat di www.abucorp.com. Untuk informasi tentang layanan travel dan umroh bisa dilihat di www.abutours.com. 

Salam,
@meifariwis

5 komentar :

  1. Wah, harus mahasiswa ya, mba Mei? Adekku udah lulus, hehe :D

    BalasHapus
  2. Huakakka Mba Mei modus nulis akun IG nya... keren keren hihihi semoga nambah follower ya Mba Meiii XD #salfok #komenlombanyagaada :D hihihihi #maaafff

    BalasHapus
  3. Makasih kak mei infonya :D
    ikutan ah, ngumpulin dulu pasukannya hehe

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. waw.. kesempatan bagi para mahasiswa nih, saya share ya mba

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis

Back to Top