7 Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih Dave Apartement Sebagai Hunian Berinvestasi Tinggi

Sekitar tahun 2017 saya dan suami mulai merintis usaha di bidang desain interior. Secinta itu kami sama urusan keindahan dan tatanan dalam rumah, apartemen, hotel, kantor, maupun bangunan lainnya. Lagipula suami memang bekerja di dunia interior. Jadi makin mantap untuk bergerak di bidang desain interior ini. Apalagi di zaman milenial begini banyak sekali orang-orang yang memimpikan hunian minimalis. Pas banget sama target kami, hehe.



Ternyata proyek tentang properti milenial ini juga makin banyak digeluti oleh para pengusaha. Selain untuk investasi, proyek yang berkaitan dengan interior dan eksterior memang sangat menjanjikan.  Nggak hanya buat investor, urusan properti juga jadi wacana penting buat mahasiswa, karyawan, maupun keluarga muda yang ingin tinggal di kawasan minimalis tapi padat dengan fasilitas. 

Saat ini yang sedang digandrungi banyak orang adalah apartemen. Selain bentuknya yang minimalis, apartemen juga bisa disewakan, jadi misal nggak ditempati pun akan tetap menguntungkan. Ya kan?

Saya jadi inget dulu waktu masih kuliah dan kerja hanya tinggal di kos-kosan. Mungkin akan lebih seru lagi kalau punya apartemen sendiri kali ya? hahaha. Ngomong-ngomong soal apartemen, kemarin saya ikut live instagram @daveapartmentofficial. Ada yang pernah dengar Dave Apartement?

Berhubung saya sudah sedikit paham tentang dunia interior beserta dalam-dalamnya apartemen, tentu kalau mau memilih apartemen ya harus yang punya banyak keunggulan. Nah, salah satunya ya Dave Apartement ini. Ada banyak insight yang saya dapatkan ketika kemarin ikut live IGnya.

Dave Apartement

Dave Apartement merupakan sebuah hunian yang sangat menarik yang berada di jantung Kota Depok. Lokasinya yang strategis karena dekat dengan kampus UI menjadi nilai plus untuk apartemen ini. Ditambah lagi fasilitas yang super lengkap sehingga menjadikan apartemen ini sebagai apartemen terbaik pilihan mahasiswa di Depok.

Menariknya, apartemen ini juga bisa dijadikan kos-kosan yang tentu saja nggak ribet dan garansi incomenya 5 tahun. Wah ini mah saya juga tertarik banget. Kapan lagi ya investasi dengan modal apartemen untuk kos yang bisa balik modal dengan cepat. Terus yang bikin makin jatuh hati yaitu sudah dapat furnish dan garansi income 5 tahun hanya dengan harga 490jutaan. Huaaaaaaaaaaaaa menggiurkan.

Ya kan, Dave Apartement ini bisa jadi solusi buat bisnis kos-kosan atau hunian minimalis buat para mahasiswa di sana. Daripada ribet cari kos yang belum tentu dapat full fasilitas, ya mending pilih ini ya kalau memang punya modal cukup. Saya sih mau, hehe.

Oh iya, memangnya apa sih kriteria para generasi milenial sekarang ini untuk menentukan sebuah apartemen, kos-kosan, atau hunian minimalis yang diinginkan? Ada banyak pastinya. Dan, beberapa keunggulannya sudah ada di Dave Apartement ini.

1. Harganya Murah

Yap, harga pasti menjadi prioritas pertama yang dipikirkan saat akan memilih apartemen. Di Dave Apartemen ini ada tipe studio yang mana harganya sangat terjangkau. Jadi buat generasi muda akan sangat mudah untuk memilikinya.

2. Fasilitas Lengkap 


Buat mahasiswa dan keluarga muda, fasilitas juga jadi prioritas. Di Dave ada kolam renang yang bisa dipakai untuk memanjakan diri dan olahraga, serta ada cafe 24 jam sehingga bisa dimanfaatkan untuk santai dan nongkrong sewaktu-waktu dibutuhkan. Mushola, tv kabel, wifi, meeting room, dan tempat laundry juga ada. 

3. Lokasi Strategis


Berhubung lokasinya yang strategis maka bisa sekalian hemat ongkos dan biaya pengeluaran kan? Aseeek. Di Dave Apartement kita bisa langsung berjalan kaki ke kampus UI, ke Stasiun Pondok Cina, maupun tempat lainnya.

4. Ready Stock


Yap, nggak mau nunggu lama kan kalau mau menghuni suatu apartemen? Di Dave, unitnya sudah ready jadi siap huni. 

5. Harga Sewa Tinggi


Ini nih yang mau dijadikan bisnis pasti menguntungkan sekali mengingat hanya dalam waktu 5 tahun income sudah kembali dan harga sewanya bisa jadi tinggi lho. Mayan banget kan? Ya iyalah karena lokasinya kan dekat dengan kampus.

6. Investasi Menguntungkan



Hanya dengan harga sekitar 490an sudah dapat unit apartemen berkualitas dan income kembali sekitar waktu 5 tahunan, siapa sih yang nggak kepingin berinvestasi di Dave Apartemen?

7. Aman dan Nyaman

Keamanan 24 jam serta menggunakan kartu akses untuk setiap lantai menjadikan Dave Apartement sebagai hunian yang aman. Tentu ini jadi pilihan yang tepat untuk tinggal di apartemen dengan pengawasan yang baik.

***

Nah, selain keunggulan di atas, tak kalah menariknya adalah desain interior di dalamnya dan desain eksterior di luarnya. Bagi yang konsen banget sama hunian minimalis tapi dengan nilai estetika tinggi, ya Dave Apartement ini salah satu pilihannya.

Di sini sudah dilengkapi kitchen set siap pakai dan kalau memang mau disewakan bisa banget karena unitnya ready semua. Tak perlu pusing cari kos-kosan lagi buat para mahasiswa Depok dan sekitarnya.

Buat para keluarga muda, tipe studio di Dave Apartement juga jadi pilihan pas karena nyaman di hati dan nyaman di kantong pastinya ya kan. Penasaran nggak sih sama apartemen ini? Saya sih mau banget misal dapat kesempatan tinggal dan berinvestasi di sana.

Karena kapan lagi bisa berinvestasi dengan dijadikan kos-kosan dengan harga sewa yang makin naik tiap tahunnya. Akkkkkhhhhh mau dong kalau ini mah :).


So, dengan mendapatkan keuntungan di atas dengan harga 490an saja, apakah teman-teman tertarik untuk berinvestasi di Dave Apartement? Kalau iya, cuss deh kepoin IGnya dan webnya langsung.

Dave Apartemet Official
Website: https://www.daveapartment.com/
Instagram: https://www.instagram.com/daveapartmentofficial/

Salam,
@meifariwis

13 komentar

  1. dulu saya tu pengen banget punya apartemen tapiiii suami pengennya rumah biasa hahaaa padahal kalau di apartemen bisa melihat langit ya :) kayak drakor2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba, mirip di drakor ya kalau punya apartemen hahaha

      Hapus
  2. yang tipe studio kayaknya menarik hati ya kak, senangnya di apartemen gini fasilitasnya itu udah lengkap :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tipe studio minimalis dan jadi idaman mba, lengkap juga fasilitasnya kan

      Hapus
  3. pas masih pacaran dan belum nikah aku tu pengen banget punya apartement dan tinggal di apartement, rasanya lebih praktis juga ya kayanya hihihi, ini cantik banget ya design nyaaa,

    BalasHapus
    Balasan
    1. kudoain semoga bisa tinggal di apartemen ya mba amin

      Hapus
  4. suka banget sama interiornya, minimalis gitu ya modelnya, dan strategisnya itu yang paling penting buat saya, lumayan juga ya harganya cukup terjangkau dengan harga 500an juta untuk 5 tahun

    BalasHapus
  5. apartemen tuh cocok banget deh untuk investasi ya, apalagi untuk kaum milenials sekarang tuh lebih suka cari apartemen ya.

    BalasHapus
  6. Apartemen dekat lingkungan kampus emang mantap sih, bisa sekalian investasi juga soalnya hehe

    BalasHapus
  7. Kayaknya ga cuma buat mahasiswa aja ya, pekerja kantoran juga cocok nih. Buat keluarga yang baru nikah juga nyaman. Kalau di pusat kota deket kemana-mana.

    BalasHapus
  8. Menarik anget yaa..
    Tinggal di apartemen dengan segala fasilitasnya.
    Yang penting aman dan dekat dengan daerah mobilisasi.

    BalasHapus
  9. I think the location is good although it is actually far from my office. But for an investment it will be very beneficial

    BalasHapus
  10. Menjanjikan sekali ya investasi apartemen ini apalagi kalau disewakan jadi kos2an pastinya menarik karena fasilitasnya lengkap.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis