REVIEW SCARLETT WHITENING BODYCARE

Sekitar beberapa bulan yang lalu suami iseng curhat sama saya. Kami emang sering mengisi waktu untuk ngobrol-ngobrol. Kadang obrolan kami receh, kadang juga serius. Yah tergantung dari situasi dan kondisi deh. Curhatan suami kali ini tentang problematika kulitnya yang membuat dirinya insecure, hahaha.


Baca juga: Funny Conversation


“Mami, boleh nggak papi beli obat pemutih?”


“What, buat apa?”


“Ini lho mi, kok kulit papi makin kusam ya. Papi kan harus jaga penampilan, apalagi sekarang sering ketemu klien.”


“Ya nggak usah beli obat pemutih juga kali, Pi. Itu kan berbahaya. Mending beli rangkaian perawatan tubuh atau hand body lotion agar bisa putih gitu”


“Lah emang ada? Terus produknya apaan dong Mi?”


“Ya mami juga nggak tahu, hahaha. Coba googling aja dah!”


Awal Mula Kenal Scarlett Whitening


Saat itu juga kami mulai searching di internet mengenai rangkaian perawatan tubuh supaya bisa cepat putih alami tanpa efek samping yang membahayakan. Setelah baca sekian banyak artikel dan review di internet, ketemulah sama yang namanya Scarlett Whitening Body Lotion. Lotion yang diklaim bisa membuat kulit jadi lebih putih. Tanpa ba bi bu, saya langsung pesen 1 buat suami. Itulah awal mula perkenalan kami sama produk lokal milik aktris kenamaan Felicya Angelista itu.



Sampai saat ini pun kami juga memakai produk Scarlett Whitening. Favorit suamiku yang Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming karena wanginya seger banget, mudah meresap di kulit, nggak lengket, dan membuat kulit jadi lebih cerah dari biasanya.


Scarlett body lotion charming kesukaan suamiku


Oh ya, selain suami yang mencoba produknya Felicya Angelista ini, saya juga pakai rangkaian perawatan tubuh. Sengaja saya memilih untuk memakai lulur, lotion, serta shower scrubnya karena kan di masa pandemi begini nggak bisa ke salon terus menerus. Jadinya memanjakan diri sendiri dengan mandi ala spa supaya tetep wangi dan kulit bersinar.


Kenalan yuk sama rangkaian bodycare yang saya cobain.


💗 Scarlett Body Scrub Romansa


Siapa sih yang nggak seneng kalau mandi terus dapat sensasi yang menyegarkan sekaligus menenangkan? Saya dong pastinya. 


Scarlett Body Scrub varian Romansa


Adalah Scarlett Body Scrub varian Romansa pilihan saya untuk memanjakan kulit tubuh. Body scrub ini biasanya saya pakai 1-2 kali dalam seminggu terutama pas lagi penat-penatnya sama kerjaan di kantor. Pulang kerja langsung luluran, rasanya enak banget. 


Scarlett Body Scrub Romansa ini mengandung Glutathione dan Vitamin E. Kandungan yang memang diformulasikan secara khusus untuk mencerahkan, melembabkan, serta menutrisi kulit.


Kemasannya berbentuk jar dan mudah dibuka dengan memutar berlawanan arah jarum jam. Desainnya minimalis dengan sentuhan desain yang simpel, tidak banyak ornamen, namun cantik. Warna kemasannya Floral Pink yang eye catching. Sebelum masuk ke dalam teksturnya, ada lapisan yang melindungi scrub dan tersegel rapi bertuliskan SCARLETT. Nah, pastikan juga teman-teman membeli yang asli ya. Scarlett body scrub yang asli terdapat hologramnya dan bersegel seperti ini.


Scarlett body scrub Romansa 


Di dalam kemasannya sudah dilengkapi dengan petunjuk penggunaan, ingredients, barcode, serta hologram, serta tanggal kadaluarsanya. Produk Scarlett Body Scrub varian Romansa ini juga sudah lulus sertifikasi halal MUI, terdaftar di BPOM, dan sudah ada label “Not tested on animals”. 


BPOM dan halal


Cara pakainya juga cukup mudah, hanya dengan mengaplikasikan scrubnya ke seluruh badan lalu tunggu 2-3 menit. Gosok secara lembut dan perlahan baru dibilas dengan air hingga bersih.


Cara pakai Scarlett Body Scrub yang mudah


Sama seperti yang saya bilang di awal, kalau produk ini membuat sensasi rileks. Jadi meski dilakukan sendiri di rumah tapi bisa lama-lama di kamar mandi dengan luluran yang menyenangkan. Selain varian Romansa seperti yang saya pakai, ada varian lainnya yaitu Pomegrante. Cobain deh 😊



💗Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante


Selain luluran, saya juga pakai shower scrubnya. Nah, yang menarik dari sabun mandi ini tuh ada sensasi scrubnya yang bisa dipakai buat membersihkan badan dengan lebih efektif. Biasanya kan sabun cair teksturnya halus, kalau Scarlett Body Scrub ini mengandung scrub yang diklaim bisa untuk mengangkat sel kulit mati.


Scarlett Brightening Shower Scrub varian Pomegrante


Saya pakai Scarlett Brightening Shower Scrub varian Pomegrante, wanginya itu loh harum banget. Selain emang wangi, shower scrubnya Scarlett ini mengandung Glutathione dan Vitamin E yang melembabkan sekaligus mecerahkan. Berasa kayak mandi di spa dengan tambahan scrubnya, xixixi. Kemasannya sendiri terdiri dari botol bening dengan cairan ungu di dalamnya, sehingga bisa terlihat jelas isi produknya terdapat bulir-bulir halus yang berwarna biru dan merah. Kemasan botolnya simpel dan mudah dibawa kemana-mana serta tutup botolnya bermodel flip top jadi nggak mudah tumpah. 


Halal dan lulus BPOM


Cara pakainya cukup mudah yaitu dengan cara basahi tubuh, usap sabunnya ke seluruh tubuh, lalu bilas dengan air hingga bersih. 


Tekstur dan cara pakai yang mudah


Sama seperti body scrub, Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante ini sudah berserifikat halal MUI, terdapat hologram dan terdaftar BPOM, dan sudah berlabel “Not tested on animals”.


💗 Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy


Rangkaian terakhir yang saya pakai adalah Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Freshy. Sebenarnya ada beberapa varian, tapi saya pakai yang Freshy, suami pakai yang Charming. Kalau temen-temen mau coba masih ada varian lainnya yaitu Romansa dan Fantasia.


 Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy


Menariknya pas saya rajin cobain beberapa hari, Scarlett ini tuh beneran membuat kulit menjadi lebih putih. Coba deh lihat hasilnya saat saya pakai di foto berikut. Udah gitu aromanya enak dan tahan lama. Iya, jadi wanginya Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy itu seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau decologne. Makanya pas pertama kali suami coba, saya jadi ikut jatuh cinta juga, hehehe. 

 

Sebelum dan sesudah pakai Scarlett body lotion freshy


Sebelum dan sesudah pakai Scarlett body lotion freshy


Kemarin pas saya beli produknya, Scarlett Body Lotionnya dilapisi plastik, sama seperti shower scrubnya. Kalau shower scrub tutupnya model flip top, lotion ini berbentuk pump dengan kuncian stop dan open. Iya, jadi tutupnya bisa diputar dengan mengandalkan mode safety karena ada lock-unlocknya untuk meminimalisir produk tumpah. Nggak hanya mode kunci, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy sudah ada di BPOM, halal, not tested on animals juga. 


Mode safety lock unlock anti tumpah


Kesimpulan 


👍 Kemasannya Travel Size 

Oh ya, rangkaian produk ini bisa banget buat dibawa kemana-mana karena emang traveling pack gitu modelnya. Terus kalau mau beli nggak perlu khawatir tumpah atau penyok, karena semua produk dibungkus dengan kardus cantik yang bisa digunakan kembali, di dalamnya juga ditambahi bubble wrap, jadi aman saat dikirim oleh ekspedisi.



👍 Scarlett Whitening Body Scrub

Setelah memakai body scrubnya, saya suka karena tekstur scrubnya halus dan tidak sakit saat diaplikasikan ke seluruh badan. 


👍 Scarlett Whitening Shower Scrub

Selain wangi, shower scrubnya memberikan sensasi licin di badan namun tidak lengket. Di dalam sabunnya juga terdapat buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. 


👍 Scarlett Whitening Body Lotion

Untuk body lotionnya sendiri memiliki tekstur yang mudah meresap, tidak lengket di kulit, serta tahan lama. Poin plusnya kulit jadi lebih cerah dengan pemakaian rutin.


Jadi nggak ada alasan untuk bermalas-malasan lagi deh untuk memanjakan diri di masa pandemi gini. Iyalah, selain jaga kesehatan kan tetap harus perawatan biar makin glowing dan bikin suami klepek-klepek hahahaha.


Selain saya dan suami, ternyata adik saya pun juga sudah teracuni sama produk ini dan beli kemasan yang lotionnya. Nggak heran sih kalau banyak banget influencer yang mempromosiin rangkaian bodycare dari Scarlett Whitening ini. Coba deh ngaku pasti di FB atau IG teman-teman banyak bersliweran produk-produk ini, ya kan? 


Belinya di mana sih?


Teman-teman yang mau cobain juga rangkaian produk Scarlett, bisa langsung ke instagram resminya Scarlett ya, silakan follow @scarlett_whitening dan nanti langsung DM saja untuk pemesanannya. 


Setiap produk harganya adalah 75 ribu saja, tapi kalau beli per paket menjadi 300 ribu isinya 5 item (dapet box exclusive dan free gift pula), lumayan kan bisa lebih hemat. 


Tertarik untuk pakai rangkaian bodycare dari Scarlett Whitening ini juga? Cuss samaan sama saya, hehe.


Salam,

@meifariwis


9 komentar

  1. Aku juga pake ini :D. Sukaaa Ama wangi nya juga Mei.. apalagi abis workout malam, trus mandi, pake ini , wiiih wangi ya bikin rileks dan awet Ampe pagi :D.

    Ga ush pake parfum malam :D.

    Dan aku cocok juga Ama serum wajahnya. Bikin Alus yg pasti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss Mb Fanny, aku juga suka banget sama wanginya asli bikin seger gak kaleng2 hahahaha.
      Berasa pakai parfum yak. Aku juga pengen cobain serumnya nih

      Hapus
  2. Memang banyak sekali sih, Kak yang kasih honest review tentang produk scralett ini. Apalagi lihat testimoni yang ada di blog ini jadi tertarik untuk cobain produknya deh. Ditunggu untuk testimoni produk scarlett lainnya ya, Kak. Sukses selalu. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku juga suka sama produknya mba, soalnya emang wangi banget. Tunggu review yang serum ya :)

      Hapus
  3. Sering baca tentang review Scarlett skin care selama blogwalking. Pas nemu di kamar adekku, eh taunya adek iparku make body lotion Scarlett. Langsung deh kucoba, wah ternyata memang nyaman (nggak berminyak) di kulit dan wanginya itu wow.. khas banget. Pokoknya sip di kulit deh.

    BalasHapus
  4. Saya juga Pakai nih mbak, Alhamdullilah noda bekas luka bakar menghilang
    Emang ngga langsung hilang sih, kan bukan sulap 😀😀😀

    BalasHapus
  5. Sama aku juga pakai ini, enak deh aromanya dan lembut di kulit. Fave aku body scrubnya!

    BalasHapus
  6. Daku kalau melihat foto Scarlett Whitening baik di blog atau medsos bawaannya udah kecium aja harum segarnya. Soalnya lihat packaging nya aja unyu menggemaskan

    BalasHapus
  7. Hand body scarlett ini racuun Mbak, aromanya tuh haruuum mewangi dan tahan lama. Anak-anak pada sukak semua, katanya " ini tho rahasianya aroma harus parfum yg kerap kucium saat di acara-acara. " aroma wanginya elegan dan mewah, mayan ngirit parfum jadinya, hehehe

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis