Colidan Obat Penyakit Maag Sahabat Lambung

Assalamu’alaikum :)

Salah satu nikmat yang patut kita syukuri adalah bisa makan makanan favorit. Bisa menikmati makanan yang kita sukai seperti cokelat, sambal, kentang, maupun makanan yang lainnya tanpa harus mengeluhkan asam lambung menjadi naik. Apalagi di Indonesia yang terkenal dengan makanan bersantan dan ekstra pedas ini tentu saja menggiurkan bagi sebagian orang yang ingin tetap menyantap aneka makanan tersebut.


Masalahnya ada sebagian orang yang mengalami beberapa gejala kurang mengenakkan di bagian lambung mereka, bahkan sampai menimbulkan rasa sakit yang tak tertahankan. Gejalanya seperti ingin muntah atau mual, perut terasa penuh, kepala terasa pusing, sering bersendawa, atau perut menjadi kembung. Kalau sudah begitu, kegiatan makan menjadi momok yang menakutkan.

Jika mengalami gejala seperti di atas maka keadaan tubuh tentu menjadi tidak enak, karena gejala itu merupakan ciri-ciri terkena penyakit maag. Bahkan selain lambung yang diserang, biasanya maag juga menyebabkan sakit pada usus dan tenggorokan. Kebanyakan orang-orang akan minum obat penyakit maag atau obat asam lambung

Penyakit maag tersebut terjadi tentu karena beberapa sebab. Salah satunya adalah pola hidup yang tidak sehat, stres berlebih, sampai kurangnya perhatian dalam memilih makanan. Banyak yang belum kita ketahui bahwa makanan yang sering kita konsumsi seperti cokelat, keju, mie, kopi, teh, dan minuman bersoda bisa menyebabkan asam lambung naik. Untuk itu, menjaga kesehatan lambung  tidak boleh disepelekan karena akibatnya bisa sangat berbahaya.



Supaya kesehatan lambung tetap terjaga tentu kita perlu melakukan beberapa aktivitas yang baik seperti menjaga pola makan, jangan sampai perut kosong, kurangi makanan pedas dan bersantan, kurangi makanan bergas tinggi, makanan yang diasapi atau asinan, karena bisa beresiko terkena kanker lambung. Selain itu, tetap jaga kesehatan dengan berolahraga dan memilih suplemen makanan yang tepat.


Salah satu makanan yang dapat menjaga kesehatan lambung adalah fucoidan atau ganggang laut cokelat. Sayangnya, fucoidan ini bisa ditemukannya hanya di perairan Okinawa, Jepang. Atau jika memang sudah terlanjur terkena maag ada beberapa ramuan yang mampu mengatasi sakit maag seperti ramuan kunyit, daun jambu biji, biji pepaya maupun kacang kedelai. Tapi tenang, sekarang kita tidak perlu khawatir akan kesehatan lambung kita asal bisa memilih suplemen dengan baik, suplemen tersebut adalah COLIDAN untuk asam lambung, obat penyakit maag yang ampuh.


COLIDAN adalah suplemen asam lambung dengan bahan-bahan alami seperti sari ganggang laut atau fucoidan yang berasal dari perairan laut lepas Okinawa, Jepang yang berguna untuk memelihara kesehatan lambung sekaligus obat penyakit maag yang ampuh. Colidan ini bekerja dengan membentuk selaput yang mampu melindungi dinding lambung dari iritasi enzyme dan bakteri.


Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan dari Colidan ini, yaitu:

  • Terbuat dari bahan alami.

Alami disini karena bahannya berasal dari ganggang laut cokelat yang memang terkenal sebagai obat asam lambung.

  • Membantu menjaga kesehatan lambung dengan optimal.

Lambung akan terjaga karena Colidan mengandung fucoidan yang efektif memelihara lambung sehingga kita bisa makan makanan yang pedas maupun bersantan.

  • Melindungi lambung dari iritasi.

Colidan terkenal dengan zat sitoprotektor yang berguna untuk melindungi lapisan lambung sekaligus obat asam lambung terpercaya.

  • Aman dikonsumsi oleh orang yang sudah atau belum terkena maag.

Colidan ini bentuknya suplemen makanan jadi bisa dikonsumsi oleh orang yang belum terkena maag sekalipun.

  • Bisa dikonsumsi sebelum dan setelah makan.

Colidan biru 1 kapsul sehari (Colidan 100 mg diminum sebelum tidur) sedangkan Colidan hijau 1-2 kapsul sehari (Colidan 50 mg diminum pagi hari sebelum sarapan). 


Begini lho cara Colidan menyembuhkan maag, simak video berikut!



Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa untuk menjaga kesehatan lambung harus dengan menjaga pola hidup yang sehat dan tentunya mengonsumsi suplemen makanan seperti Colidan obat asam lambung ini. Bagi yang suka makan makanan seperti cokelat, keju, mie, minuman bersoda, dan lainnya tidak perlu khawatir lagi karena Colidan bisa membantu menjaga lambung kita.


Colidan ini bisa didapatkan di apotek kesayangan atau bisa langsung ke apotek Century. Tapi jika tidak ingin ribet bisa melalui online, bahkan diskon 20% juga. Cek langsung di "ApotikCentury" ya! Untuk bisa terus mendapat informasi terupdate tentang kesehatan lambung kita juga bisa follow akun Colidan di:

Facebook: Sahabat Colidan
Twitter & Instagram: @sahabat.colidan
Youtube: Sahabat Colidan

Sekarang, berani makan apapun berkat Colidan sahabat lambung, obat penyakit maag paling ampuh dan terpercaya.


http://sahabatlambung.com/about-colidan/

Salam,
@meifariwis


31 komentar

  1. Punya sakit lambung emang gak enak mbk, apalagi kalau asam lambung naik, ibuku juga punya penyakit lambung, kalau lagi kambuh beliau kesakitan, tiap hari selalu minum sirup obat lambung, tapi belum coba collidan.

    Kalau beli Collidan di apotek harus pakai resep dokter gak ya mbak?

    Biasanya kalau beli obat aku pakai resep dari pak Dokter.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Colidan ini semacam suplemen jadi bisa langsung dibeli di apotek. Ini sekalian bisa mencegah maag. Ada dua varian dg fungsi ganda. Coba deh
      Semoga ibumu cpt sembuh ya

      Hapus
  2. Aku banget sakit maag. Ya ampun... rasanya tuh lewat jam makan 1-2 kali, nafsu makan buyar... :( Aku baru tahu ada Colidan. Bisa ini kayanya dicoba. Yang penting tuh, bisa dikonsimsi sebelum makan. Soalnya biar pas makan tuh enak bawaannya, kalau sakit maag kan nggak nafsu. :D

    Btw, ilustrasinyaaa... khas banget. Suka. Imut. Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya coba dulu Colidan, karena bisa menjadi obat maag kok.

      Amin makasih ya

      Gws for u

      Hapus
  3. aku belum pernag kena maag. alhamdullillah.........
    aku baru tahu colidan, betul kata vindy putri enaknya klo minum obat itu sesudah makan, supaya bernafsu makannya.

    aku sering sakit perut biasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ya kalau belum kenA, jangan sampai deh
      Tapi colidan juga bisa mencegah jadi aman deh mau makan apa aja

      Hapus
  4. Aku baru tau Colidan ini, jadi dia ini suplemen yg bisa diminum sebagai obat juga ya? Boleh juga nih buat sedia dirumah untuk jaga-jaga kalo lagi lupa makan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap betul . Suplemen makanan yg bisa menyembuhkan penyakit maag sekaligus bisa mencegah juga.

      Oke siiip

      Hapus
  5. Alhamdulillah... aku ng punya penyakit maag. Apalagi aku org yg malas banget kalau disuruh minum obat, sakit dikit sih ditahan aja.

    Kalau biasanya minum obat, ya karena trpaksa aja, biasanya sih minum obatnya setelah selesai makan.. :)

    #SalamSapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya kalau sakit segera dicek. Tapi alhamdulillah kalau gak punya maag.

      Semoga colidan ini membantu ya jika dibutuhkan ;)

      Hapus
  6. Jarang banget sih kena maag, sekalinya kena kayak ditusuk-tusuk jarum.... Cukutt cukuuttt.. #ehituiklansebelah Hahaha

    Tapi kalo kena maag benar-benar K.O deh... Biasanya karena sering makan mi, dulu bisa tiap malam makannya. Sekarang udah kapok. Tapi Colidan bisa nih buat jaga-jaga di rumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting kalau makan mie jangan berlebihan
      Iya coba Colidan deh

      Hapus
  7. Sudah pernah coba Colidan dan ampuh banget kak...

    BalasHapus
  8. Aku nih suka telat makan, sering sakit ulu ulu hati... baru ya merek ini..aku biasanya yg mrek biasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya biasanya sampai ulu hati mbak sakitnya :)
      Iya coba deh

      Hapus
  9. Alhamdulillah sekali mbak, saya tidak punya penyakit maag paling kembung. Semoga sukses ngotesnya ya mbak...

    BalasHapus
  10. ada yang baru lagi, aku punya maag saat kuliah trus gak lagi atpi kalau minum obat akan maag

    BalasHapus
  11. Yeaaay good luck Kak Mei hehe.

    Aku bersyukur sampai saat ini masih belum punya penyakit maag. Soalnya pola makanku aku jaga bener-bener. Kebanyakan yang terserang maag kan memang jarang makan, terutama sarapan, terus gitu makan yang pedes dan asam, dateng deh maag nya. Tapi meskipun begitu, nggak usah khawatir lah kalau punya penyakit maag, soalnya kan sudah ada colidan hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah jangan sampai kena deh ya

      Colidan bisa mencegah juga kok

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  12. wahh perlu dicoba nih karna saya sendiri mempunya penyakit maag.

    BalasHapus
  13. aku pernah lambungnya enggak kuat gara2 kebanyakan ngopi tapi ggmakan :(

    BalasHapus
  14. Wah kere artikelnya mbak mei. Aku juga konsumsi colidan nih.

    BalasHapus
  15. yap, bisa memakan makanan favorit kita memang suatu hal yang menyenangkan. apalagi, makan makanannya itu bareng keluarga dalam acara makan besar ya. Oke, Colidan ini keren! bisa memprotek momen kita berarti, ya!

    BalasHapus
  16. Maag ku akut, thanks for sharing btw.

    Salam,
    gabrilla.

    BalasHapus
  17. ASS..WR.WB.SAYA PAK ALERSKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH


    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)


    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
    0823-9177-2208
    saya pak alresky posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak

    BalasHapus
  18. kalau kena maag nya pas mau ketemu ortunya do'i gimana mba ? *wkwkwk

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis