B.B.F.F

Assalamu'alaikum :)

Buenos Dias . . . . Apa kabar semuanya?sehat kan? alhamdulillah. Bagaimana juga kabar teman-teman kalian? semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, amin. Betewe nih, ada yang punya sahabat sejati tidak? semacam best friend forever gitu? Pasti ya di antara kita ada seorang teman yang sangat dekat dengan kita, sampai mereka tahu baik dan buruknya sikap kita. Teman adalah tempat dimana kita bisa mencurahkan isi hati dan berbagi kisah duka maupun duka. Bicara tentang seorang teman, kemarin waktu di sekolah aku menanyakan satu per satu siapa best friend bagi murid-muridku. Hahahaha lucu ya, ternyata anak kecil saja punya teman terbaik, apalagi kita yang sudah besar begini??? 

B.B.F.F singkatan dari Be Best Friend Forever. Singkatan yang lagi booming alias yang lagi terkenal di sekolahanku. Kapan hari aku mendapati murid-muridku kirim-kiriman surat isinya tentang B.B.F.F, konyol memang tapi setelah aku amati kegiatan mereka itu membuatku semakin penasaran untuk menanyakan best friend mereka. 

Adalah Felix dan Ryu, mereka berdua adalah murid kesayanganku, berada dalam satu kelas membuat mereka semakin kompak. Tentunya kompak dalam hal bermain dan berteman ya, kemana-mana mereka selalu bersama. Bahkan bila si Ryu izin untuk pergi ke toilet, si Felix pun akan mengikuti. Beeeeeh dasar anak-anak, ada-ada saja!. 

Felix dan Ryu, cakep ya? hehehe

Ada Valeda dan Salwa, gadis cantik bertubuh subur ini ternyata menyimpan rasa saling suka (tapi bukan cinta ya). Mereka berdua tidak dapat dipisahkan, ceileeeeeeeeeeeee.

Valeda dan Salwa nich :)

Bima dan Bobby, double B!!! Dua anak ini sama-sama pintar, cuma bedanya si Bima anaknya aktif banget sedangkan si Bobby anaknya pendiam, kalau diibaratkan sifat mereka itu bagai langit dan bumi, hehehe Sama-sama berteman di sekolah dan juga berteman di luar sekolah. Mungkin karena mama mereka berdua berteman kali ya, makanya si double B itu kemana-mana selalu bersama.

Double B.... Bobby dan Bima :p

Siapa yang tidak suka dengan dua gadis cantik berikut ini. Mereka adalah Joyce dan Joey. Nama mereka saja hampir sama, tapi sifat mereka berbeda lho. Mereka duduk di kelas P1 A, sama-sama menyukai warna pink. Kadang aku sering salah panggil. Maksud hati ingin memanggil Joyce, apadaya malah jadinya memanggil Joey hahahaha.

Joyce dan Joey... si JJ

Michael, Kenny, dan Dylan adalah jagoan-jagoan kelas P1 B. Mereka bertiga suka bermain bersama, kadang sampai membuat keadaan kelas gaduh dan berantakan. Tapi dengan hadirnya mereka suasana kelas menjadi semakin ramai. 

Michael, Kenny dan Dylan

Beda lagi dengan Steffi dan Alyssha, gadis cantik kelas P1 A ini sangat pandai di dalam kelasnya. Mereka suka belajar dan bermain bersama, tak heran jika mereka menjadi B.B.F.F di kelas, hehehe.

Alyssha dan Steffi, aiiihh Steffi difoto malah merem

Jovanna dan Charrity, mereka berteman sejak duduk di bangku taman kanak-kanak, kebetulan sekarang masih satu kelas jadinya semakin akrab pertemanan mereka. 

Jovanna dan Cherry, backgroundnya angkot hahaha

Nah, kalau anak didikku saja punya B.B.F.F otomatis aku sendiri juga punya donk. Mereka adalah teman-temanku semasa kuliah dulu. Karena saking kompaknya, main bareng, makan bareng, jalan bareng sampai gila-gilaan bareng hingga melakukan tingkah konyol bersama-sama akhirnya beberapa temanku memanggil kami dengan sebutan kucluk "gila". hahaha Jadi kangen nih sama mereka, sudah lama tidak bertemu. Mereka adalah Silmi, Emma, dan Evy. Kini Silmi melanjutkan kuliah -S-2, Emma sekarang menjadi guru SD di dekat tempat tinggalnya, sedangkan Evy menjadi salah satu pegawai swasta di perusahaan asuransi. 

Silmi, Emma dan Evy my B.B.F.F

Kalau begitu siapa B.B.F.F kalian? share yaaaaaaaaaaaaaa :p

24 komentar

  1. ada si Bu Mei, ada 3. temen kuliah dulunya, kemana-mana selalu bareng terus. satu kost, satu kelas. dan sampai sekarang masih berteman baik. malah di pertemukan lagi dalam satu wilayah kerja. tempat kerjanya juga gak terlalu jauh. yang lucunya setiap ada rapat masih kayak dulu pas kuliah. jadi tempat duduknya gak jauh-jauhan.

    anak didiknya Bu Mei B.B.F.Fnya cewek sama cewek, yang cowok sama cowok. kok gak ada pengen punya best friend cewek cowok. takut cinlok dan merusak persahabatan ya. hahahaha.... *abaikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhahahhahaa benar-benar best friend forever dach kamu Ris... btw siapa nama teman kamu itu?? bisa2nya ya didekatkan terus hihihiihi "envy

      iyaalah tar kalo cowok dan cewek terus berantem kan susah, jadi cowok sama cowok saja , cewek ma cewek gitu hehee

      Hapus
  2. bu guru meii aku naksir sama Kenny, cakep unyu2 gitu :3
    aku punya sahabat banyak, tp paling deket yg waktu SMA, saking deketnya selama 3 tahun sekolah kita sebangku terus hahaha, tapi sayang dia udah nikah, dan aku masih menanti, aku mau nunggu si Kenny ah :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaaaaaaa sama, aku juga naksir sama Kenny.. coba dia skg udah gede "loh LOL
      seneng ya punya sahabat dekat, makanya kamu cepetan nikah biar sama kyk temen kamu itu hehe

      Hapus
  3. Punya.. Sayangnya mereka semua udah mengkhianati gw

    Blog yg bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah kenapa kok berkhianat???
      makasih

      Hapus
  4. saya juga punya best friend dari SMP. Sampe saya SMA pun masih akrab. Kadang temen tanya kenapa saya masih jomblo aja. Itu karna yang saya butuhkan saat ini bukanlah pacar, tetapi seorang cewek yang asik diajak berbagi cerita, seperti best friend.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh gitu to, temen kamu cowok apa cewek???
      semoga langgeng ya temenannya, syukur2 bisa jadi pacar "eeeh

      Hapus
  5. Ih, yaampun! Anak muridnya ucul-ucul kaleeee kaaaakk!? (^O^)c<
    aku paling suka sama double JJ sama michael, dylan, kenny. Super imoetz ><
    tanyain ya, kak, mereka punya kakak cowok apa enggak xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhhhahaahaha km juga lucu deh.mreka ga pnya kk cowok hehe

      Hapus
  6. iya. teman itu memang segala-segalanya ya kak...
    dari SD, SMP, SMA sampai KUliah, Nikah dan Mati selalu ada teman di setiap tahapnya..
    keren sekali.. teman memang penting sekali..

    bagaimana kabarnya nih?? lama ga posting pasca-nikah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya teman itu memang penting bagi kehidupan kita

      aku masih aktif nulis kok Gha, mungkin jarang muncul aja di blog kamu, maaf ya hehee

      Hapus
  7. teman baikku waktu di SD namanya Dui, kalau SMP namanya Ning, SMA Gani, Ganis, Mei. sewaktu kuliah Eko, Supri, Ria. baca tulisan ini jadi kangen sama mereka semua. karena selama ini jarang ketemu, tapi masih berkomunikasi di sosial media si... tapi tetep aja pengen ketemu langsung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya... kalau sudah lama ak ketemu rasanya kangen, tapi untung skg udah zamannya sosmed ya biar terhubung, jarak semakin terasa dekat hehehe

      Hapus
  8. Dylan Manis bangeeeeeeeeeeeeeeeeeet <3
    Joyce apa lagi <3
    ah iya, B B F F, jadi kangen B B F F waktu SMK. mereka selalu bikin kangeeeeeen :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhehehe semuanya manis kok
      ayooo ketemuan dengan bbff SMK km donk cil

      Hapus
  9. ternyata banyak keluarga BE itu seorang guru yaah. best friend gue pacar gue, mudah-mudahan bisa forever heheh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya banyak yg guru heheheh
      amin semoga berakhir di pelaminan ya

      Hapus
  10. aduhhh...muridnya unyu-unyuuu....
    kok bisa salah panggil si JJ sih..padahal mukanya nggak mirip loh...hahaha
    itu michael, kenny, dan dylan itu ganteng-ganteng ya...kalo udah gede pasti makin ganteng tuh.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sebenarnya muka JJ berbeda Mif, tapi namanya hampir mirip jadinya aku suka bingung

      Hapus
  11. Wih, sumpah. Anak kecilnya imut nan lucu kayak saya, Kak.*Eh....
    Dan, itu si Joyce pasti gedenya cantik banget. Ketara, pasti kecil-nya cantik banget juga
    Asik ya kak. Bisa ngajar anak-anak kecil yang cakep semua.

    Btw, I LOVE JOYCE! Muahahahaha. <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhahaha jangan... Joyce kan masih kecil Mat.....

      Hapus
  12. Michael cakep bingit,,, ada lesung pipinya pulaa,,, waaahh punya murid cakep2 , cantik2 , manis2, lucu2 kayak gtu pasti bikin senang banget yaaa,,, dulu masa kecil juga saya punya bbff hehe,,, tapi biasa bbff nya gak bertahan lama,,, nanti pisah sekolah lah,, apalah,,, yahh semoga murid2nya langgeng bbff-nya termasuk kak Mey dengan sahabat2nya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis