Minggu, 29 Desember 2013

Ketemu B.B.F.F

Assalamua'alaikum :)

Libur telah tiba...... syalalala :). Masih libur kan teman? Apa nih yang kalian lakukan saat liburan? Kalau aku berkumpul bersama keluarga dan main bersama teman-teman. Dulu kan aku pernah bercerita tentang B.B.F.F, nah mumpung aku sedang liburan di Solo jadinya kami sudah atur jadwal untuk ketemuan. But, buat ketemuan sama BBFFku tu susahnya minta ampun.

Adalah Silmi, gadis cantik berjilbab ini susah banget buat diajak ngumpul. Tapi maklum sih soalnya dia sedang berkutat dengan sidang tesis S-2nya.


Gadis cantik ini bernama Evyana, dia bekerja di salah satu perusahaan swasta jadi misal mau ngajak kumpul harus atur jadwal dulu soalnya liburannya sebagai karyawan tidak lama. 


Satu lagi temanku, dia adalah Ema, seorang guru SD yang biasa dipanggil ustadzah hehehe. Alhamdulillah dia bisa menyempatkan diri untuk berkumpul walaupun neneknya sedang sakit. 


Setelah sepakat untuk ketemuan di mall, aku pun bergegas ke sana. Aku berangkat bersama adikku bernama Putri, tapi sebelumnya aku mampir dulu ke rumah mertua. Ya sebagai menantu yang baik harus sowan (berkunjung) dulu ke rumah mertua, hehehe.

Sesampai di mall kami menuju food court dan mulai kangen-kangenan. Jadi mereka bertiga (Silmi, Evy, Emma) sedang galau dirundung masalah percintaan. Ya, jadi ceritanya mereka menunggu dilamar oleh pasangan masing-masing. Ada yang belum dapat kepastian, ada yang belum dapat restu orang tua, ada pula yang harus nunggu kakaknya nikah dulu baru bisa nikah, nasib-nasib. Apalagi setelah aku godain kalau menikah itu 70% enak, 30%nya enak banget hahahaha.

Finally, setelah curhat ngalor-ngidul dan perut sudah merasa lapar, kami pun makan dan berfoto bersama. Alhamdulillah semoga nanti bisa berkumpul lagi dengan BBFFku. Byeeee, dont forget join my giveaway :)



Thanks buat adikku Putri yang sudah jadi fotografer dadakan, hehehe :)


15 komentar :

  1. baru tau ternyata muka2 alim kaya mereka nasibnya digantngn pasangan masing2 hahahaha

    berarti kak mei sangat beruntung yah :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, malah digantungin sama pasangan masing2 hahahaha

      ya beruntung gak ya? hehehhe iya donk

      Hapus
  2. semua cantik-cantik. Lagi liburan juga ya :) maaf ya baru bisa berkunjung lagi

    BalasHapus
  3. 70% enak, 30% enak banget! Pantesan temen2 kak mei makin galau. Hahaha.. Aku juga jadi galau pengen nikah. Eh skripsi dulu ah.. Hmm atau nikah sambil kerja skripsi #okesip
    Hahahaha.. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. skripsi dulu kak, terus kerja, baru deh nikah.
      eh, tapi udah ada pasangannya belom?
      hohoho

      Hapus
  4. cantik cantik kak , sukses selalu deh .

    BalasHapus
  5. jadi ini ceritanya kopdaran plus reonian ya...
    wah-wah.. melepas kangen dengan teman-teman yang sempat berpisah lama...

    bening-bening semua..

    BalasHapus
  6. wah kak mei bikin galau ah...berempat dulu bareng2 sekarang udah punya jalan masing2 ya..ada yang kerja, kuliah, nikah... :3

    tapi kak mei yang paling sukses percintaannya... moga temen2 kak mei yang lain bisa cepet sukses juga percintaannya... dan bisa cepet2 nyusul nikah...

    BalasHapus
  7. itu temenan udah lama banget ya, kak??
    keren banget sampai udah jalan masing-masing, tetapi masih akrab banget gitu :D

    BalasHapus
  8. persahabatannya bikin iri nih kak mei. Ohya, seharusnya dari dulu aku manggil Bu Mei aja yak o_O?
    Kak Mei ini, ehh Bu Mei ini pinter banget mancing mereka buat nikah ya ? kasian mereka kan ? jadi galau -_-

    BalasHapus
  9. Ka mei flower crownnya lucu ih, apalagi kak mei makainya jd tambah cantik *salah fokus*
    Rame ya kalo udah kumpul kayagitu melepas rasa kangen :D

    BalasHapus
  10. ya ampuunn adiknya lucu, heheh asyik banget persahabatannya, masih bisa ketemu walalupun udah sibuk masing2, dan gak saling melupakan, smoga nanti aku juga kayak gitu sama sahabatku, beruntung deh kakak punga bf gtu :D

    BalasHapus
  11. Mbak meiii tu bando bunganya buaguuussss...ditaro di jilbab bgus jga ga ya..hehehe.

    Lah singkat amat mbk ceritanyaaa hehehe.
    Iya tmnku jga uda mule nikah tpi q kok blm ad pandangan ya. Q bayangin aja kyknya complicated gtuuu...hrus mkirin smua msh nanti ada msalah ap gtuuu mu kmna kmana jga hrus ijin @.@

    BalasHapus
  12. 70% enak 30% enak banget ini maksudnya apa!! Jelasin!!! ._. Aku jadi fokus sama itu yak haha

    BalasHapus
  13. jadi kak Mei aja yang udah nikah nihh,,, hehe haduh sampai galau gitu yahhh menunggu lamaran dari kekasih,,, hmm kodratnya perempuan mungkin menunggu,,, 70% enak 30%enak banget,, hmmm seenak apakah? hehe

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis

Back to Top