Tampil Kompak dan Seru dengan Fashion Muslim dari Ethica

Assalamu'alaikum :)

Sudah setahun ini saya memiliki buah hati yang menggemaskan, namanya dedek Kenzo. Seperti keluarga muda pada umumnya, saya tidak mau melewatkan setiap momen tumbuh kembang sang buah hati. Salah satu cara sederhana yang saya lakukan adalah dengan mengabadikan kegiatannya melalui sebuah foto. Hampir setiap saat saya memfoto anak dengan kamera, baik kamera ponsel maupun kamera digital.

Selain memfotonya seorang diri, saya juga suka foto keluarga. Sudah beberapa kali saya dan suami sengaja foto bersama dengan dedek Kenzo untuk kenang-kenangan. Hal yang paling penting yang selalu jadi perhatian kami saat akan berfoto adalah OOTD atau outfit of the day. Biasanya kami memakai baju senada, entah itu warnanya maupun modelnya. Maklum, sampai saat ini kami belum punya baju keluarga sendiri T_T.



Saat foto di atas kami hanya menggunakan baju seadanya. Maksudnya, kami hanya memakai baju yang ada di lemari saja. Kebetulan saya punya baju berwarna putih dan hitam, suami dan anak saya juga punya, ya sudah akhirnya pakai baju tersebut. 

Namun kini saya tak perlu khawatir lagi, karena sekarang ada Ethica yang membantu kami supaya lebih terlihat modis, ngetren, dan kompak saat foto keluarga.


Eh tunggu dulu, apa sih itu Ethica?

ETHICA (baca: etika) – Fashion n Friends, adalah sebuah Brand Pakaian Anak – Remaja yang mengusung ‘Spiritualitas Islam yang Mencerahkan’ melalui kekuatan warna, variasi motif, design simple, dan matching yang terdiri atas paduan kain kaos terpilih dan kain katun berkualitas (1). 


Dunia fashion saat ini memang sangat berkembang pesat, salah satunya adalah fashion muslim. Selain itu juga banyak sekali muncul komunitas hijabers di Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut kini telah hadir brand lokal asal Bandung bernama Ethica. Saat ini Ethica juga mengeluarkan produk yang pas untuk keluarga, namanya Hafa (Happy Family) series. Produk ini sangat cocok untuk melengkapi hari-hari bahagia keluarga, apalagi modelnya yang sarimbit membuat keluarga terlihat semakin kompak. Produk Hafa ini juga mengikuti trend fashion muslim masa kini jadi tidak perlu takut ketinggalan zaman ya.

Beberapa koleksi Hafa:


HAFA 20 Terdiri dari: KAGUMI 18 Broken White, KR 41 Broken White, OSK 38 Broken White, K 68 Broken White


HAFA 12 Terdiri dari: KAGUMI 09 Kuning, KR 39 Hijau, OSK 50 Kuning, K 65 Hijau


HAFA 25 Terdiri dari: GM 28 Merah Bata, KR 44 Coklat, OSK 26 Salem, K 70 Coklat


HAFA 11 Terdiri dari: KAGUMI 09 Salem, KR 36 Maroon, OSK 30 Salem, K 64 Maroon

Mengapa harus memilih Ethica?

Lengkap
Saat memilih suatu produk untuk keluarga biasanya kita akan melihat-lihat koleksi lainnya, misalnya untuk anak dan suami. Kita tidak perlu lagi mencari koleksi tersebut di tempat lain karena di Ethica terdapat beberapa koleksi yang memudahkan kita untuk memilih baju keluarga. Koleksinya lengkap dan ada untuk semua anggota keluarga. 

Harganya pas di kantong
Sebagai seorang ibu yang bertugas mengelola keuangan rumah tangga, harga sebuah baju adalah poin terpenting. Bukannya saya pelit, namun melihat baju-baju yang harganya selangit tapi tidak sesuai dengan ekspektasi biasanya akan saya hindari. Untungnya segala macam koleksi Ethica ini harganya sangat pas dengan isi dompet keluarga saya. Jadi saya bisa tetap tampil menawan tapi tetap tidak menghabiskan keuangan. Range harga sekitar Rp 200.000,00 ke atas.
* Untuk harga bisa dilihat langsung di web Ethica www.ethicafashion.com

Modelnya bervariasi
Saya adalah tipikal orang yang mudah bosan, jika model baju yang "itu-itu" terus biasanya hanya saya pakai sekali saja. Nah, salah satu keunggulan lain dari produk Ethica adalah modelnya yang sangat bervariasi. Kita tinggal pilih saja mana baju yang paling cocok untuk keluarga mengingat ada banyak ragam serta motif untuk satu keluarga. Tentunya ragam tersebut tetap terlihat senada karena motif setiap baju diselaraskan dengan baju lainnya. 

Bahannya berkualitas
Produk dari Ethica ini berbahan kaos katun dengan kain katun motif terpilih yang sangat cocok untuk segala macam jenis kulit. Bahannya yang halus tidak menimbulkan rasa gerah maupun gatal saat memakainya.

Desain yang unik
Sebagai brand pakaian anak dan remaja, Ethica selalu mengedepankan desain yang unik dengan memainkan warna-warna cerah serta motif yang bervariatif sehingga anak-anak tetap nyaman saat beraktivitas dan percaya diri. Untuk remajanya, Ethica memilih memadupadankan fashion yang elegan, casual dengan khas yang simpel dan warna yang cerah.

Bagaimana mendapatkan produk dari Ethica ini?


Selain melalui media sosial, pelanggan juga bisa memesan melalui:

Call Center dan Contact : 022 5209390, 081802283288, 081394091884
SMS Center : 089694277100, PIN BB : 76B9C615
Email  : customer@ethicafashion.com, marketing@ethicafashion.com


Sedangkan untuk pembayaran dapat dilakukan melalui nomor rekening resmi Ethica :
Mandiri :  13000.1662.8888 a.n Salsa Jaring Persada, BCA :  81000.23815 a.n Asep Mulyadi, 
BNI : 009.250.4545 a.n Asep Mulyadi, BSM : 033.700.6866 a.n Asep Mulyadi, BRI : 07680.100.3414.535 a.n Asep Mulyadi*Setelah membayar, harap segera mengkonfirmasi ke nomor kontak di atas dengan menyertakan Nama & Alamat Lengkap, beserta nomor telepon Anda.


Ethica fashion juga membuka kesempatan bagi pelanggan untuk bisa bergabung menjadi agen dan mengembangkan bisnis di dunia fashion. Selain itu, hampir seluruh kota-kota besar di Indonesia terdapat outlet Ethica jadi memudahkan para pelanggan untuk mendapatkan produknya.

Kembali ke soal fashion keluarga saya. Sebagai keluarga muda yang ingin selalu tampil seru, kami ingin terus memperhatikan penampilan. Untungnya sekarang ada Ethica yang merupakan fashion muslim andalan keluarga.

Apa keuntungan memakai Ethica?

Ada 2 keuntungan yang dapat saya simpulkan jika keluarga kami memakai koleksi HAFA dari Ethica ini:

Pertama, keluarga kami tetap ada di dalam koridor Islam karena produk-produk Ethica selalu memperhatikan spiritual Islam. Meskipun model dan warnanya bervariasi tapi tetap tidak meninggalkan nilai-nilai kesantunan dalam berbusana.

Kedua, keluarga kami akan tetap terlihat kompak dan seru karena nuansa cerah dan ceria dari balutan Ethica ini.


Jadi tunggu apalagi, ingin mencari fashion muslim untuk keluarga? Coba langsung ke web Ethica saja di www.ethicafashion.com segera lihat koleksinya dan borong baju-bajunya untuk keluarga tercinta.

Oh iya, jangan lupa foto keluarga juga ya menggunakan Ethica biar tetap terlihat hafa, Happy Family gitu lho :).


Salam,
@meifariwis

Sumber:
(1) http://ethicafashion.com/tentang-kami/

17 komentar

  1. wahh, pakai fashion muslim dari ethica membuat keluarga tampil lebih keren yah Mba Mei :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, bisa tampil keren dan tentunya kompak keluarga kita hihiii

      Hapus
  2. Kak Mei... Tadi akunya udah mampir, rupanya lupa komentar.. Hehehehe. Maaf ya kak.

    Ngomongin soal Fashion gini, apalagi urusan seragam. Hem... Dari dulu itu, gue jarang banget bisa kompak satu keluarga gitu, kak. Kan, pengen sesekali seragam satu keluarga gitu. Tapi, guenya tetep bersyukur sih, dalam hal apapun, yang penting keluarga selalu sayang sama gue kak.

    CUman, sepertinya menggunakan Ethica ini adalah salah satu solusi yang keren banget, sih. Apalagi banyak pilihan dan tentunya harganya oke gitu.. Serius.. Mau ah, foto keluarga di situ. Tapi, pas lihat alamatnya. "JAUH BANGET!!!" hahaha.

    Ya, semoga bisa jadi rekomendasi nih, buat temen-temen yg mau foto-foto keren kompak gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tidak apa-apa heru hehehe

      Iya aku jg ga ada baju yg seragam buat keluarga :(
      Nah mumpung skg ada Ethica jadi bisa beli baju muslimnya disana saja, biar makin kece gitu

      Yup banyak pilihannya dan harganya pas
      Foto di daerahmu sendiri aja Her hahaha

      Hapus
  3. Aseeek bu guru udah mulai merambah ke dunia buzzer

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengin sih mbak jadi buzzer tapi belum ada yg nawarin hiho
      Ini blog competition, doain menang yak xixiix amin amin

      Hapus
  4. Seru ya, kalau dipake keluarga kayak begitu tapi kok stylenya rata-rata buat keluarga muda,ini malah bikin aku pengen berkeluarga kak hehehe... oh ya kak, ini resolusi gambarnya agak kurang jelas kalo di komputerku, apa emang komputerku yang eror apa emang gambarnya resolusinya kecil ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini produk Ethica tidak hanya untuk yg sudah berkeluarga lho. Yang singel, anak-anak, remaja, ibu2, bapak2 juga ada di Ethica.
      Tapi kalau km mau cepet2 berkeluarga gapapa sih hehe tar foto keluarga pakai produk ini

      Iya nih gambarnya resolusi kecil (itu aku ambil dari gambar Ethica). mudah2an tidak mengurangi esensi maksud dari fotonya ya

      Hapus
  5. Sama Kak, aku pun juga nggak ada baju khusus buat keluarga. Dulu waktu kecil pernah, itu pun pas momen hari raya, semuanya dibikin kembar bajunya, sekarang udah nggak pernah lagi hehe. kalaupun foto keluarga ya make baju beda-beda.

    Tapi kalau yang sudah berkeluarga ini kaykanya memang cocok banget ya buat beli baju yang kompak di Ethica. kelebihannya banyak banget. udah gitu, fashionnya ala-ala islami gitu, jadi suka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tu kan kebanyakan banyak yg belum punya baju keluarga sendiri hihihihi
      Iya nih Ethica bisa jadi referensi jika ingin kompak yg islami gt

      Hapus
  6. Pasti keren kalau sekeluarga pakai baju bareng-bareng, apalagi warnanya seragam dan lucu" kyk produk-produknya Ethica.

    Yah mungkin bisa direkomendasikan untuk tetangga yang muslim, pasti banyak yg mau nih, hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cocok buat keluarga muslim karena nuansanya yg Islami dan bisa buat seragam sekalian

      Hapus
  7. memang ada kebanggaan tersendiri ya kalau seragaman dgn keluarga. Jadi berasa kompak.. Etica bisa alternatif buat bisa seragaman. Bagus warna dan modelnya

    BalasHapus
  8. Ethica gokil... banyak benefitnya ya. foto keluarga pun jadi makin religius dengan Ethica. buat keluarga yang seluruh anggotanya muslim, harus nyoba nih... trend fashion muslim paling keren. wahahahaha.

    BalasHapus
  9. Keluarga saya juga ga punya yang namanya "baju keluarga" soalnya ribet bener nyari yang cocok, ga pernah ketemu. giliran warna dan modelnya cocok, ukurannya yang ga ada, ukurannya ada tapi desainnya yang ga "srek", giliran semuanya cocok, harganya yang ga cocok hehehe. akhirnya pake baju yang samaan warnanya aja, hmm.

    Baru tau nih ada brand fashion kayak Ethica ini, bisa dijadiin alternatif baru buat beli "baju keluarga", desainnya juga ga monoton, dan range harga 200k juga masih bisa dijangkau, hehehe.

    BalasHapus
  10. waalaikumsalam

    nah, baru tau nih kalo ada yang modelnya jualan langsung buat sekeeluarga gini, ka mei. lagian, gue juga jarang pulang ke rumah sih kalo lebaran. hahaha
    tapi, bisa nih buat alternatif kalo nyokap udah ga waktu buat belanja'' baju kayak gini, tinggal liat katalognya, terus pesen. klo nyokap mau juga itu mah, kan gue ga ada duit. ehe
    itu satu baju 200k? hmm... mayan lah ya.

    BalasHapus
  11. Mba Mei, selamat ya jadi juara favorit. Senang ya kalau bisa rame2 memakai seragam tapi yang bagus :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis