Jumat, 23 November 2018

Inilah Alasan Saya Bergabung Dengan Blogger Perempuan Network

Salah satu komunitas blogger yang saya ikuti adalah Blogger Perempuan. Komunitas Blogger Perempuan terbesar di Indonesia lho, wow. Makanya saat tahu ada komunitas ini, langsung cari tahu gimana caranya untuk join, hihihi.


Seneng banget akhirnya diapprove sama admin BP. Sayapun mulai ikut promo di wall BP yang tiap harinya ada tema tertentu. Jadi tinggal pilih-pilih mana tema yang pas buat saya. 

Baca juga: Tema Favorit

Kenapa akhirnya saya tertarik untuk join di Blogger Perempuan Network?

Pertama, jaringannya luas

BPN punya jaringan luas, baik dengan blogger, agency, maupun brand. Ini tentu bisa memberikan feedback yang baik untuk saya pribadi. Saya ingin menimba ilmu dari BPN yang ternyata adminnya ramah-ramah dan sangat welcome sama member baru sekalipun. Akh, ngerasa banget diterima di sini, heuheuuuu terharu akutuh.

Kedua, tidak membeda-bedakan

Kenapa saya bisa bilang seperti itu karena saya sendiri mengalaminya. Jujur saya sering banget dapat job dari BPN. Daaaaan, BPN tidak membedakan saya sebagai member baru, tidak pula membedakan blogger hits atau bukan. Saya merasa sangat dihargai oleh BPN. Darinya saya belajar bagaimana mengelola blog saat menerima job dari brand, saya belajar banyak tentang sponsored post, maupun paid promo lainnya. Aaaaaakkkk thank you BPN!

Ketiga, sebagai wadah inspirasi dan sharing

Memang selama ini saya belum pernah ikut langsung dalam event BPN. Tapi dari live di social medianya saya jadi banyak tahu tentang sharing-sharing blogger lainnya. BPN mewadahi berbagai blogger yang diantaranya saya jadikan panutan. Selain sharing ilmu bermanfaat, BPN juga suka ngajak diskusi lewat sosmed. Jadinya ya saya sukalah ya.

Keempat, tempat menambah pertemanan

Di awal saya sebutkan bahwa memilih BPN sebagai partner ngeblog salah satunya memberikan banyak pertemanan baru yang sama-sama satu circle. Dulu saya tahunya blogger ya itu-itu aja, kini saya tahu ada banyaaaaak sekali blogger perempuan yang keren-keren. Jadi nambah temen kan ya?

So far bergabung dengan BPN memberikan banyak manfaat sekali. Makanya saya juga berusaha untuk memberikan timbal balik yang bagus dengan tetap menjaga citra diri serta mematuhi peraturan BPN. Semoga masih terjalin silaturahmi dengan admin BPN dan membernya sampai kapan pun. Amin

Kalian mau menambah ilmu dan jaringan blogger? Dapat teman baru atau mau sharing pengalaman seru? Bisa banget ikutan jadi member BPN juga. Siiip!

Salam,
@meifariwis

1 komentar :

  1. jaringan yang luas seperti BPN ini menjadikan kita semakin tumbuh ya kak untuk terus mengupgrade diri. terimakasih juga buat BPN

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis

Back to Top