Minggu, 25 November 2018

5 Fakta Tentang Diri Sendiri

Sebenarnya mau nulis beginian udah dari kapan hari. Tapi nggak tahu ih rasa malas selalu melanda. Mumpung #BPN30dayChallenge2018 kasih tema fakta diri sendiri, yoweslah cuss yaaaa.


Ini fakta asli yang mungkin banyak yang berasumsi “lugu dan norak” bedanya cuma tipis, hahahaha. Kalian boleh ngetawain saya kok, karena saya biasa aja. Toh beneran ini fakta saya yang meski bikin menohok banget. “Masa sih Mei, ampe segitunya?”

Iya, bener, wkwkwkw.

1. Baru pertama kali naik pesawat terbang

Yang belum pernah naik pesawat pliss angkat tangan? Tenang, saya juga baru pertama kok. Itu aja gratisan, coba kalau bayar mungkin saya akan pikir-pikir ulang, hahaha.


Naik pesawat memang merupakan hal yang “wah” buat saya. Pasalnya dari kecil kan saya tinggal di desa, nggak pernah pergi-pergi jauh juga. Kalaupun jauh mentok ya naik bus. Makanya pas kemarin menang lomba dan dapat hadiah voucher, saya beliin tuh tiket pesawat Garuda Indonesia.

Mantab juga ya naik pesawat cepet banget nyampainya ajegile. Perasaan baru duduk sebentar, tahu-tahu dah nyampe bandara tujuan. Asik beneeeeer. Beda kalau naik bus ya, bisa macet berjam-jam. Tapi ya ada harga ada rupa sih, jadi wajar kalau naik pesawat harga tiketnya jauh lebih mahal.


2. Belum pernah ngopi di Starbucks

Aduuuuuh, Mei lu malu-maluin banget, masa ke Starbucks aja belum pernah sih? Gaji lu buat apaan coba? 

Hahahaha

Iya sih, saya kerja dan punya gaji sendiri, tapi kok nggak pernah ngopi-ngopi cantik di Starbucks ya? Haaaaa. 

Bukannya pelit atau gimana, tapi kok sayang aja duitnya. Perasaan kopi dimana aja sama, kopi sachetan beli di warung juga enak kok. Maaf ini nggak ada maksud menyinggung pecinta kopi. Cuma saya emang belum menemukan feel atau alasan yang kuat untuk ngopi di luar.

Tenang, tapi saya masih berkeinginan ngopi di sana kok. Hahaha.

3. Tidak suka petai dan jengkol

Mohon maaf jika masakan mengandung petai bahkan cuma secuil pun, saya tetap nggak mau. Alasannya sepertinya bau aja gitu. Saya parno ntar mulutnya bau atau pas pipis ntar kamar mandi jadi bau. Hadewwwww ogah banget.

4. Tiga tahun tidak nonton film di bioskop

Kemarin saya sempat ngobrol sama suami, “Pi kok kita nggak pernah nonton film lagi ya pi berdua ke bioskop gitu?” Terus dijawab “Ya pengin mi, tapi tar adek yang jaga siapa? Masa kita tega tinggalin dia sendirian di rumah?”


Akh, iya juga yaaaa. Gitu terus sampai akhirnya 3 tahun lewat belum pernah sekalipun nonton di bioskop. Padahal saya udah kepengin duduk di tribune paling atas sambil ngemil popocorn dan lihat film favorit.


Astagaaaaaaaa, ini fakta yang sebenarnya bisa diubah sih. Mudah-mudah dalam waktu dekat ini saya dan suami plus Kenzo bisa nonton di bioskop ya. Amin.

5. Beli Jco untuk pertama kalinya

Orang-orang banyak yang nongkrong di Jco, tapi saya sama sekali tidak tertarik, lagi-lagi karena sayang aja duitnya, wkwkkwkw. “Mei lu pelit apa gimana sih?”

Sampai akhirnya beberapa minggu lalu saya ke mall berdua doang sama Kenzo. Terus dia kepingin makan donat. Yawes karena cuma ada Jco, jadi belilah donat di sana. Belinya pun juga cuma 1 biji, hahaha.

Nggak apa-apa sih kan emang niatnya buat beliin Kenzo doang. Saya juga nggak begitu fanatik sama donat-donat gituan. Terus karena ternyata enak dan Kenzo suka, tiap ke mall mampir ke Jco beli 1 donat aja, nggak usah banyak-banyak, lol.

Insyaallah postingan ini akan ada sambungannya ya. Karena sejujurnya saya pengin cerita hal-hal konyol tentang diri sendiri tapi fakta sih. Mudah-mudahan nggak males nulisnya. 

Kalian penasaran nggak sama fakta lain diri saya? Kalau kalian jawab iya, nanti saya tulis. Kalau jawab enggak, tetap saya tulis jugalah, hehehe.

Salam,
@meifariwis

2 komentar :

  1. Kalobyg starbucks, kamu ga rugi ga nyobain mei :p buatku, rasanya juga biasa aja hahahahaha. Aku sesekali beli, tp krn temen2 biasanya. Ya masa ngumpul di sana tp ga beli apa2. Cm kalo ditanya suka ato ga, jwbnya biasaaaa ajaaaa hihihihi...

    BalasHapus
  2. Mbak Mei memang apaadanya yaaaaa...aku juga ke Starbuck kalo dibayarin atau kalau lagi ada promo. Kalau bayar sendiri dengan harga normal kayaknya belum pernaaaah...rasanya juga sama kayak bikin sendiri sachetan, ya paling cuman dia lebih kental aja gitu.Hahaha

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis

Back to Top