Rabu, 28 November 2018

So Good Spicy Chicken Strip, Sensasi Pedasnya Luar Biasa


Teman-teman kalau weekend biasanya ngapain sih? Kalau saya kebanyakan istirahat, kadang beberes rumah, atau kalau nggak ya masak-masak. Sebagai ibu pekerja yang hampir waktunya tersita untuk kerja di sekolah, hari Sabtu dan Minggu menjadi hari yang special untuk berquality time sama keluarga.

Tapiiiiii... dari kebanyakan kegiatan di waktu weekend, saya paling suka sama masak-masakan. You knowlah saya bukan ahli masak atau koki handal. Saya hanya ibu biasa yang suka berekplorasi masakan rumahan nan simpel, termasuk masakan siap saji, hahaha.


Saya sih lebih prefer sama masakan simpel seperti tumis, sop, atau yang goreng-goreng saja. Kalau lagi nggak sempet atau pengin banget makan nugget-nuggetan, ya saya tinggal beli aja frozen food. Simpel, hemat waktu, dan yang pasti Kenzo suka.

So Good Spicy Chicken Strip

Nah salah satu frozen food andalan keluarga saya adalah So Good Spicy Chicken Strip. Jadi saat ini So Good menghadirkan varian terbaru yaitu So Good Spicy Chicken Strip yang dibuat dari daging paha ayam fillet yang  juicy, berpadu dengan bumbu marinasi pedas spesial, dan dilapisi dengan tepung crispy. 


Sensasi Pedas Membara

Makanan ini menjadi favorit saya, karena simpel dan enak. Apalagi suami yang emang suka sama makanan frozen. Udah gitu rasanya kan pedas-pedas membara gitu, cocok banget dimakan sama nasi panas. Huh hah pasti hot bangeeeeeet!

Motto hidup keluarga kami memang "Kurang Nampol Kalau Nggak Makan Pedas", ini sejalan sama rasa So Good Spicy Chicken Strip, pedasnya membara, bikin nagih, dan bikin bisa ngomong #BahasaPedasSoGood seperti "hini henak hanget" yang artinya "ini enak banget", saking pedasnya, hahaha.

Apalagi nih CIkarang lagi musim hujan dan astaga kok males banget ya mau keluar rumah beli sayur. So Good Spicy Chicken Strip ini jadi andalan bangetlah. Tinggal goreng, sajikan dengan mayonaise kesukaan aja udah mantap, bikin kenyang juga.

Selain digoreng deepfried ketika masih beku selama 4-5 menit, So Good ini juga bisa dimasak dengan cara dipanggang / dioven lho. Jadi ketika masih dalam keadaan beku, Spicy Chicken Sripnya dioven sekitar 7 menit atau tergantung daya listrik oven.

Nggak perlu lagi ribet meracik bumbu ini dan itu, karena So Good bisa tinggal masak langsung bisa disajikan. Asyeeek!


Mau tahu kelebihan So Good Spicy Chicken Strip lainnya? 

Produknya Premium Quality

Seperti yang saya sebutkan di awal, So Good terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), ini tentu enak banget karena nggak perlu pisahin tulang dari daingnya hehehe. Juga  berkulit dan bumbu marinasi pedas special kesukaan keluarga.

Kaya Asam Amino

Awalnya saya pikir produknyaya seperti frozen food biasanya, tapi ternyata mengandung protein hewani yang kaya akan asam amino essential penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot dan otak anak. Cocoklah untuk lauk dan bekal anak ke sekolah.

Dibalut dengan Tepung Crispy Special

Crispy tahan lama, praktis hanya digoreng terendam minyak (deepfrying) 4-5 menit dirumah.

Jaminan Kualitas

Siapa sih yang tahu produk So Good ya kan? Diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern, tentu sudah ada label HALAL MUI ya.


Saya pribadi kalau disuruh untuk kreasi masakan rumahan sih seneng-seneng aja. Apalagi kalau udah ada bahan dasar yang simpel gini. So Good Spicy Chicken Strip bisa juga dikreasikan dengan olahan masakan lain. Kapan-kapan coba akh, biar ada variasi saat memasak.

Kalian sukanya masak apaan sih? Bagi dong resepnya biar saya contek juga, hihihi. Kalau punya ide masak So Good dengan kombinasi masakan lain, kabari ya 

Oh iya, untuk mendapatkan So Good Spicy Chicken Strip ini bisa dibeli di minimarket atau supermarket ya. Ukurannya 250 gr, isinya 5pcs. Untuk harganya sekisaran Rp 37.000- Rp 39.000 (tergantung harga jual toko). Kemarin sih saya beli harganya 38 ribu, hehe.

Gimana, udah ada rencana masak So Good Spicy Chicken Strip juga gak nih? 

Salam,
@meifariwis

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis

Back to Top